Cara Mengubah/Menyembunyikan Alamat IP Dengan Aplikasi Ringan

07:04
IP Address - jika kalian tidak ingin di lacak oleh seseorang pada saat kalian sedang online atau ingin menyamar dan tidak ingin terlihat di internet, tentu saja kalian harus mengubah atau menyembunyikan alamat ip asli kalian ke ip yang lain.

Dan juga banyak situs situs yang tidak bisa di masuki oleh Negara tertentu karena sudah di blokir, tapi kalian bisa mengakses situs tersebut dengan mengganti IP Address kalian menjadi Negara lain, agar kalian bisa mengakses situs atau server tersebut sebagai anonym.

dan sudah banyak sekali cara untuk mengubah alamat ip address, bahkan sudah banyak sekali aplikasi yang telah di buat untuk mengubah alamat ip kita. tapi dengan aplikasi ringan atau free ware berikut ini, kalian bisa mengubah IP kalian ke Negara mana saja karena sudah di sediakan list ip dari Negara Negara lain.

Dan juga SafeIP sudah memiliki banyak sekali fitur, seperti mengubah alamat IP secara acak setiap waktu yang kalian tentukan, dengan fitur ini kalian bahkan tidak bisa di lacak oleh siapapun karena alamt ip yang tidak tentu dan berubah ubah.

Bukan hanya satu tapi SafeIP juga sudah memiliki banyak Protection seperti, Malware Protection, Cookie Tracking Protection, Wifi protection dan masih banyak lagi.
  bahkan SafeIP juga memiliki Advertisement Blocking yang dapat memblock iklan iklan dari situs lain.


SafeIP menyediakan 2 pengguna, yang pertama pengguna gratis dan yang kedua adalah pengguna Pro atau berbayar, dengan menggunakan SafeIP pro kalian bisa mendapatkan banyak IP Address yang bisa di pakai.
  Sedangkan pengguna gratis memiliki batasan IP Address untuk di pakai dan tidak memiliki sedikit fitur yang telah disediakan.



Cara Mengganti IP Dengan SafeIP

  1. Buka SafeIP
  2. Cari IP yang ingin di pakai
  3. double Click IP tersebut



Untuk kalian yang ingin men-download SafeIP, kalian bisa langsung ke situs resminya


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

Write comments