Cara Membuat Users Baru Di LogOn / SWITCH USER Di Windows

01:04
ManDerser - Setiap Computer / Laptop Memiliki 1 User khusus atau juga di sebut User Administrator, tapi kita juga bisa membuat user lain sebagai pengguna, atau jika ingin menambah Administratornya juga bisa dengan tutorial ini. dan tentunya memiliki multi user sangat berguna dan bermanfaat.

Memiliki MultiUser sangat beguna, apalagi untuk 2 orang pemilik 1 laptop / computer, bisa menggunakan user masing masing. dan juga setiap user bisa di lock dengan password agar supaya aman file file yang berada di dalam user Tersebut.
    Tetapi dalam multiuser hanya ada 1 file Computer seperti Disk (C:) Dll. anda juga bisa membuat Disk baru sesuai keinginan kalian.

Cara Membuat Users Baru Di Log On 

  1. Buka Control Panel
  2. Buka User Accouns And Family Safeti
  3. Pilih User Accounts
  4. Click Manager Other Accounts
  5. pilih Create New Accounts
  6. Isi Nama User Account Lalu Pilih Jenis Accounts
  7. Jika Telah Selesai, akan muncul akun baru, Buka Untuk Mengedit Propeties Accounts
  8. Untuk melihat hasilnya buka START lalu pilih Log Off Atau Switch User

kalian juga bisa mengubah nama, mengganti logo, mengganti password dll, dengan cara membuka properties dengan men-double click salah satu user yang ingin di buka propertiesnya 

Semoga Bermanfaat

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

Write comments