Cara Membuat Cobblestone Generator DI SkyBlock Minecraft

05:34
Minecraft - kita akan membahas tentang Server SkyBlock di Minecraft yaitu server yang khusus membuat island atau pulau yang hanya bermodalkan 1 pohon 2 air 1 lava dan seditkit tanah. dan untuk bermain skyblock di minecraft tidaklah mudah, kita membutuhkan waktu lama untuk memperindah atau memperluas land di island kita.

dan kita semua sudah tau kalau pada saat memulai Skyblock kita harus terlebih dahulu harus membuat CobbleStone Generator di island untuk mendapatkan banyak block atau cobblestone yang dapat memperluas land island kita, dan juga kita bisa menggunakan CobbleStone untuk Crafting barang barang lain atau membuat weapon.

Cara Membuat CobbleStone Generator Di SkyBlock

  1. untuk membuat island ketik /is
  2. setelah itu pergi ke island buat lubang dengan bentuk seperti gambar dibawah ini

  3. Setelah terbentuk Taruh air dan lava pada tempatnya seperti gambar dibawah ini
  4. Dan kita tinggal farming Cobblestonenya dengan cara menghancurkan cobblestonenya dan otomatis Cobblestonenya akan muncul lagi dan tidak akan pernah habis, selagi masih ada lava dan air.

Jika Server Skyblock sudah menyediakan 2 buah air di chest, kalian bisa membuat 4 x 4 kolam dengan menaruh airnya di berbeda ujung, dan otomatis kita bisa mengambil lagi airnya yang tidak akan habis 

Source Image :WikiHow

Semoga Bermanfaat


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »