Top Situs Situs Untuk Menambang Bitcoin

20:58
Bitcoin -  adalah mata uang virtual yang dikembangkan pada tahun 2009 oleh seseorang dengan nama samaran Satoshi Nakamoto. Mata uang ini seperti halnya Rupiah atau Dollar, namun hanya tersedia di dunia digital. Konsepnya mungkin terdengar seperti eGold, walaupun sebenarnya jauh berbeda.


Setelah menjadi cukup populer, bitcoin mendapatkan banyak pengguna, bahkan haga bitcoin sekaang menjadi 1BTC  = 29 juta lebih.

Untuk kalian yang ingin mendapatkan pundi pundi bitcoin secara gratis iniliah top situs situs yang sering di pakai untuk menambang bitcoin secara gratis.

Top Situs Menambang Bitcoin

disini kita tidak hanya mendapatkan bitcoin saja, karena kita mendapatkan bitcoin dengan cara bermain game, yap, dengan tantangan yang ada, menambang bitcoin menjadi seru dengan bermain game.

situs yang cukup populer ini sudah banyak di gunakan oleh orang orang untuk menambang bitcoin, disini kita akan mendapatkan 25 sathosi per-claim.

Hampir sama dengan LckBit kita mendapatkan satoshi dengan bermain game, kita hanya menunggu sampai kita menapatkan sathosi yang cukup.

Disini kita hanya mennggu waktu untuk mendapatkan bitcoin. 60 menit bisa mendapatkan 200-350 sathosi.

situs yang satu ini memang cukup populer karena memiliki claim bitcoin dan memilki dice.

Disini kita bisa mendapatkan 5000 bitcoin setiap 15 menit.

7. BitFun
kita juga mendapatkan bitcoin 200-300 per 3 menit.

8. MellowAds
di mellow ads kita mendapatkan faucet yang cukup besar untuk 1000-30000 per claim, dan kita hanya bisa menclaim 24 jam sekali


kemungkinan semua website di atas membutuhkan akun bitcoin yang ter verifikasi, jadi kita harus mem-verifikasi akun bitcoin kita terlebih dahulu sebelum menambang.

Semoga Bermanfaat

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »