Aplikasi Sederhana Pembuat Animasi Bergerak

23:35
Animasi - bagi kalian yang sering melihat animasi di TV maupun di media lain, tentu kalian sempat berpikir, apakah membuat animasi itu sulit, bagaimana jika kalian membuatnya, pasti akan sangat seru jika cerita animasi tersebut berjalan sesuai apa yang kita inginkan, apalagi animasi yang kita buat tersebut dapat dilihat banyak orang.

Banyak sekali cara untuk membuat animasi atau bisa di sebut gambar bergerak, bahkan sudah banyak aplikasi aplikasi yang di buat khusus untuk membuat animasi, dan jika kalian melihat di youtube sudah banyak animasi animasi yang di publikasikan dan animasi animasi tersebut sangat Menakjubkan!.


Aplikasi pembuat animasi ini sangat sederhana tidak seperti aplikasi yang lain, aplikasi ini sangatlah ringan dan simple dalam pembuatan animasi. Aplikasi ini adalah Pivot Animator, sudah banyak sekali pengguna Pivot Animator karena pembuatan animasinya yang simple dan aplikasinya sangat ringan.

kalian juga bias menambahkan backround atau gambar kedalam animasi kalian melalui Pivot Animator, dan kalian bisa melakukan sesuka kalian seperti, menambahkan Figure, Orang, Hewan, Benda dan lain lain.


aplikasi ini bisa di download gratis dan tanpa bayar dari website resminya, dan bagi kalian yang sudah tidak sabar untuk men-download dan menggunakan aplikasi ini dai Website resmi :


jangan lupa untuk mempublikasikan animasi kalian biar bisa dilihat banyak orang, kalian juga melihat tutorial tutorial dalam penggunaan aplikasi ini di youtube, dan kalian pun bisa membuat tutorial tutorial dalam penggunaan aplikasi Pivot Animator ini.

Semoga Bermanfaat

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »