Cara Bermain Roblox Lumber Tycoon 2

02:54
Roblox -  Game yang cukup popular ini sangat seru di mainkan, apalagi ROBLOX : Lumber Tycoon 2,  Game ini bertipe Andevture, oleh karena itu game ini sangat menyenangkan. dalam game ini kita hanya bermodalkan 20 money yang digunakan untuk membeli kapak. Yap modal pertama kita yaitu kapak, setelah mendapat kapak kita harus mencari kayu dan menjualnya di Wood Dropdof, Di samping Shop.

Cara Bermain Roblox Lumber Tycoon 2

  1. Yang pertama harus anda lakukan adalah, membeli Kapak, yang ada di SHOP. Belilah kapak yang berwarna kuning, kemudian Grab, lalu taruh di meja kasir. setelah itu Chat With Tom, dan tekan E
  2. Setelah Terbeli bukalah kapak itu dengan cara, Arahkan Cursor ke kotak kuning, kemudian Tekan E Open Box, Lalu ambil kapak tersebut dengan cara mengarahkan cursor dan Tekan E.
  3. Setelah Merndapat kapak anda harus mencari pohon dan tebang pohon tersebut. kemudian jual pohon tersebut di Wood DropDof, di samping Shop.
  4. Untuk cara cepat, anda harus memotong 1 pohon utuh, lalu bawah 1 pohon utuh tersebut di samping WOod DropDof kemudia potong Batang Batang tersebut dan masukan di Wood Dropdof.
  5. Setelah mendapat banyak uang tujuan anda selanjutnya adalah membeli Land Atau Tanah anda di Land Shop. Land Shop berada di samping WOod Shop. Untuk membeli land atau tanah anda harus punya 100 Dollar.
  6. Setelah membeli tanah, kumpulkan lagi uang sebanyak banyaknya untuk membeli mobil seharga 400 Dollar. Setelah membayar mobil di kasir anda harus membawa kardus mobil tersebut di tanah anda. kemudian tekan E dan Open box. Letakan mobil anda di Tanah Anda.
  7. Kumpulkan uang sebanyak banyaknya, dengan mencari macam macam kayu yang mahal. kemudian beli kapak yang lebih mahal agar cepat memotong pohon.
  8. Untuk mempermahal Kayu atau wood anda, anda harus membeli sawmill di Shop. setelah membayar sawmill. bawa ke land, seperti membeli mobil letakan sawmill tersebut di land anda
  9. potong kayu dan bawa ke land anda, masukan kayu tersebut ke sawmill yang telah anda beli, kemudian jual kayu yang keluar dari sawmill.
  10. Kembangkan Land anda dan juga Sawmill anda beli Conveyor di Shop untuk mempermudah memasukan kayu di sawmill.

Hanya ini yang bisa saya sampaikan mengenai Roblox Lumber tycoon 2. Jika ingin bertanya atau ada kendala silahkan bertanya di Comment, saya akan menjawab maximal 1x24 jam

Semoga Bermanfaat

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

14 comments

Write comments
5 September 2016 at 01:22 delete

cara chat with tom nya gimana ??

Reply
avatar
8 October 2016 at 20:42 delete

kalau lag gimanaya bang padahan ni inet nya lumayan cepat

Reply
avatar
8 October 2016 at 22:04 delete

Itu mungkin karena spesifikasinya tidak mendukung, coba turunin graphic-nya di setting

Reply
avatar
10 March 2017 at 21:19 delete

Cara save bagaimana kak ?

Reply
avatar
10 March 2017 at 21:20 delete

Cara save bagaimana kak ?

Reply
avatar
1 June 2017 at 17:44 delete

Cara bermain bareng sama temen gmna yaa kak?

Reply
avatar
9 August 2017 at 03:05 delete

Bang cara lempar kapak gimana

Reply
avatar
28 October 2017 at 20:10 delete

kalau melepas kapak bagaimana

Reply
avatar
8 December 2017 at 02:30 delete

Teken Friends Di Home Roblox,... Terus Teken Nama Temen Pas Udah Kebuka Teken Join Game,... Tunggu Dah

Reply
avatar
18 June 2022 at 05:38 delete

Menurut saya lebih banyak dapet duit dari kayu red Wood di atas vulcano naiknya pake bug

Reply
avatar
25 August 2022 at 22:47 delete

tekan apa nyalakan lampu mobil di pc/laptop

Reply
avatar