Cara Membeli Gems Clash Royal Dengan Pulsa

05:58
Android - Game yang baru dirilis oleh Supercell ini udah sangat terkenal dengan keseruannya. Sama seperti Clash Of Clans game ini berbentuk Strategi, yang pemainnya mampu bertahan maupun menyerang lawan. Dalam game ini memakai Fitur Cards atau kartu pasukan.

Cards bisa di dapatkan melalui Chest atau biasa disebut harta karun, Di game ini memiliki banyak jenis kartu mulai dari Common,epic Dll. Dan di dalam game ini memiliki Gems seperti Clash Of Clans yang bisa membeli Chest atau Gold. Untuk Membelinya kita butuh banyak gems.

Untuk membeli gems melalui pulsa, sama dengan membeli aplikasi di playstore di artikel yang sebelumnya, tapi untuk membeli gems kita langsung beli di gamenya setelah itu menggunakan metode pembayaran telkomsel, dan jangan lupa untuk melebihkan jumlah pulsa dengan harganya, karena playstore akan memotong pajak sebesar 10% - 12 %.

Cara membeli gems Clash Royale dengan pulsa Telkomsel

Sebelum mulai anda harus punya pulsa yang cukup untuk membeli gems dengan pajak 12%

 1.aktifkan billing operator yang ada di aplikasi Google Play Store. Caranya adalah buka Play Store,      kemudian masuk ke menu settings, pilih my accounts, lalu enable billing.
 2.Buka Clash Royale dan pergi ke Shop
 3.lalu click yang mau dibeli
 4.setelah muncl popup, click harga dengan tanda panah ke bawah
 5.Pilih metode pembayaran
 6.click Tagih Akun Telkomsel saya
 7.lalu click beli
 8.otomatis barang akan terbeli

Jika terjadi kesalahan kemungkinan hanya pulsa atau balance anda tidak mencukupi, atau tidak hanya kesalahan jaringan atau aplikasi Playstore anda

Semoga Bermanfaat

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
17 March 2018 at 06:20 delete

I recently found many useful information in your website especially this blog page. Among the lots of comments on your articles. Thanks for sharing.
shooting-games

Reply
avatar