2 Emulator Android Terbaik Laptop / PC

08:11
Android - 2 Emulator Android berikut ini sudah banyak yang menggunakan dan sudah popular, bahkan banyak youtubers yang memakai 2 emulator berikut ini. 2 emulator ini juga memilikio kelebihan tersendiri, yang satunya untuk low pc, dan ada juga untuk medium atau high pc atau laptop.

2 Emulator Android Terbaik Laptop / PC

    A. Bluestack
          Emulator Android berikut ini sudah banyak sekali pengguna dan sudah sangat popular, dan            banyak sekali youtubers memakai ini. dan aplikasi ini hanya untuk pc yang ramnya minimal 2 GB      karena Bluestack cukup berat. dan bukan cuman android aplikasi ini juga emulator ios.
     Kamu bisa langusng download Bluestack di situs Resminya Bluestack

   B. Droid4X
        Emulator Android berikut ini memang tidak cukup popular tapi tidak sedikit yang menggunakan aplikasi ini, karena fitur fiturnya canggih, walau tak secanggih bluestack yang sekarang. tapi emulator ini bisa di jalakan pc atau laptop yang low. dan juga tidak sedikit youtubers menggunakan aplikasi ini, karena adanya fitur record atau rekaman pada aplikasi ini.

       Droid4X memiliki fitur yang tidak di miliki bluestack yaitu fitur menghubungkan emulator ini dengan hp android kamu, ya, hp kamu bisa menngendalikan permainan yang berjalan di emulator droid4x di pc.
  dan untuk memperjelas fitur fiturnya silahkan ke situs resminya
  untuk download aplikasinya bisa langsung ke situs resmi Droid4X

masih banyak emulator lain dan memiliki kelebihan sendiri, tapi 2 emulator di atas memliki fitur yang menarik.

Semoga Bermanfaat

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments